Indonesiapersada.id  Gelar Lomba Desain Logo dan Merchandise

editor : Rahadio

Indonesiapersada.id I Tangerang – Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (INDONESIAPERSADA.ID ) menyelenggarakan lomba desain logo dan Merchandise dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 2 Program Berita Indonesia Live produksi Indonesiapersada.id, dan lomba ini juga akan memeriahkan pelaksanaan Indonesia Persada.id Award 2021 yang akan digelar pada 27 November 2021 mendatang di Indragiri Hilir Riau.

Wasekjen Indonesiapersada.id, Rita Zoekarnain mengatakan, lomba terbuka untuk umum, bagi warga Negara Indonesia dan atas nama perorangan.

"Periode lomba desain logo Indonesiapersada.id ini berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 12 sampai dengan 20 November2021. Lomba ini terbuka untuk umum dan atas nama perorangan," ujar Rita yang juga Pemimpin Redaksi Berita Indonesia Live dalam keterangan tertulis, Sabtu(13/11/2021).

Ia pun merinci syarat dan ketentuan lomba desain logo dan merchandise ini, antara lain :

desain adalah karya milik sendiri dan belum pernah digunakan atau menang dalam kompetisi apapun. Selain itu, logo yang dibuat harus mencantumkan teks Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia – INDONESIAPERSADA.ID, dan logo harus dapat menggambarkan tentang ruang lingkup INDONESIAPERSADA.ID yang mewadahi Radio dan TV Publik Daerah di seluruh Indonesia, dengan penampilan logo sederhana, mudah diingat, kekinian, merupakan  karya orisinal buatan pribadi dan tidak mengandung unsur SARA dan politik, logo belum pernah dipublikasikan/ diikutkan dalam perlombaan/ sayembara desain logo selain pada perlombaan ini.

Rita mengungkapkan,  Indonesiapersada.id  telah menyiapkan hadiah sebesar  Rp. 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah untuk 2 pemenang nominee desain logo, sedangkan 2 nominee merchandise masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 (Dua juta lima ratus ribu rupiah).

"Pemenang nanti akan kita umumkan pada pelaksanaan IP Award 2021 di Indragiri hilir pada 27 November 2021, dan bagi peserta lomba desain logo dan merchandise ini juga diharuskan men- follow akun Instagram @persadaid_ karena pengumuman dari lomba ini juga akan kita umumkan melalui media sosial antara lain pada instagram persadaid, “pungkas Rita.

Syarat dan ketentuan Lomba Desain Logo dan Merchandise beserta formulir pendaftaran peserta dapat dilihat selengkapnya dapat KLIK DISINI

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Slot Gacor